AGUSTINA, DEVITA (2025) PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WIFI PT JARINGAN FIBER NUSANTARA JOMBANG. Other thesis, Universitas Darul Ulum.
![[thumbnail of Abstrak]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201015-Abstrak.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (220kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201015-Bab I Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (1MB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201015-Referensi.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (1MB)
![[thumbnail of Skripsi Lengkap]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201015-Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (5MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga, kualitas
produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan wifi PT. Jaringan Fiber
Nusantara Jombang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan wifi jaringan fiber nusantara, dengan
teknik pengambilan sampel Non-probability sampling menggunakan Sampling
insidental ialah pelanggan yang bertemu dengan peneliti secara kebetulan sesuai
dengan kriteria yang peneliti butuhkan. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang
dibagikan kepada 89 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunkan regresi
linear berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa promosi, kualitas produk dan
kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara persial terhadap kepuasan pelanggan.
Sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hal ini
karena pelanggan lebih mementing mengambil promosi dari pada melihat harga yang
ditawarkan, selain itu kualitas produk dan kualitas pelayanan juga menjadi faktor
pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce Universitas Darul Ulum > Fakultas Ekonomi > Manajemen Universitas Darul Ulum > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | DEVITA AGUSTINA 1 |
Date Deposited: | 04 Sep 2025 03:38 |
Last Modified: | 04 Sep 2025 03:38 |
URI: | http://repository.undar.ac.id/id/eprint/1316 |