Sujono, Sujono (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kejelasan Informasi Dan Responsibilitas Petugas Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pelayanan Kependudukan Di Kecamatan Plandaan. Other thesis, Universitas Darul Ulum.
![[thumbnail of Abstract]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201089-ABSTRACT.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (184kB)
![[thumbnail of Bab 1 Introduction]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201089-BAB 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (209kB)
![[thumbnail of Bibliography]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201089-REFRENCE.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (115kB)
![[thumbnail of Full Tesis]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201089-FULL REPORT .pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
“Reformasi birokrasi” sebagai upaya untuk meningkatkan moral, praktik, dan metodologi layanan untuk mencapai hasil tata kelola yang efektif. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, kejelasan informasi dan responsibilitas petugas terhadap kepuasan masyarakat dalam pelayanan kependudukan Di Kecamatan Plandaan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif yang berbentuk asosiatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi yaitu masyarakat pengguna pelayanan kependudukan kantor Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang dengan sampel yang berjumlah 96 orang, Teknik analisis data menggunakan teknik analisis inferensial yang terdiri dari uji validitas, reliabilitas, normalitas, dan regresi. Uji hipotesis menggunakan Uji t, uji f dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan memiliki kontribusi pada kepuasan masyarakat pengguna pelayanan kependudukan kantor Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang, Kejelasan informasi memiliki Kontribusi pada kepuasan masyarakat pengguna pelayanan kependudukan kantor Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang dan Responsibilitas Petugas memiliki Kontribusi pada kepuasan masyarakat pengguna pelayanan kependudukan kantor Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kejelasan informasi, responsibilitas petugas dan kepuasan masyarakat |
Subjects: | Universitas Darul Ulum > Fakultas Ekonomi > Manajemen Universitas Darul Ulum > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | SUJONO SUJONO 1 |
Date Deposited: | 23 Sep 2025 04:58 |
Last Modified: | 23 Sep 2025 04:58 |
URI: | http://repository.undar.ac.id/id/eprint/1488 |