Basuki, Yuli (2025) PENGARUH PLATFORM DIGITAL TIKTOK, SHOPEE DAN WHATSAPP BUSINESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI GALERY SUNBETTA INDONESIA. Other thesis, Universitas Darul Ulum.
![[thumbnail of Abstrac]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201090-ABSTRACT.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (114kB)
![[thumbnail of BAB I Introduction]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201090-BAB 1 IINTRODUCTION.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (273kB)
![[thumbnail of Bibliography]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201090-REFRENCE.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (232kB)
![[thumbnail of Full Tesis]](http://repository.undar.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
S1-2025-212361201090-FULL TESIS.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Belanja online atau e-commerce merupakan salah satu cara belanja melalui alat komunikasi elektronik atau jejaring solial yang digunakan dalam transaksi jual beli, di mana pembeli tidak perlu susah payah datang ke toko untuk melihat dan membeli apa yang mereka cari, hanya tinggal melihat barang yang diinginkan melalui internet kemudian memesan barang sesuai pilihan dan mentransfer uangnya dan kemudian barang tersebut akan dikirim oleh toko online tersebut kerumah. Tujuan penelitian ini adalah Mengetahui Platform Digital Tiktok, Platform Digital Shopee dan WhatsApp Business berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Galery Sunbetta Indonesia.
Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif yang berbentuk asosiatif yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi seluruh pengguna e-commerce Tiktok dan Shopee di Galery Sunbetta Indonesia dengan sampel yang berjumlah 96 orang, Teknik analisis data menggunakan teknik analisis inferensial yang terdiri dari uji validitas, reliabilitas, normalitas, dan regresi. Uji hipotesis menggunakan Uji t, uji f dan uji koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Platform Digital Tiktok, Platform Digital shopee dan WhatsApp Business sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Galery Sunbetta Indonesia
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Platform Digital Tiktok, Platform Digital Shopee, WhatsApp Business dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) Universitas Darul Ulum > Fakultas Ekonomi > Manajemen Universitas Darul Ulum > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Basuki Yuli |
Date Deposited: | 23 Sep 2025 04:26 |
Last Modified: | 23 Sep 2025 04:26 |
URI: | http://repository.undar.ac.id/id/eprint/1475 |